Jalan Lintas Selatan 2019-2020 Hampir Dipastikan Rampung Banyuwangi-Pacitan

jalan lintas selatan 2019-2020 hampir dipastikan rampung banyuwangi-pacitan
jalan lintas selatan 2019-2020 hampir dipastikan rampung banyuwangi-pacitan

Berita Banyuwangi - Jalan Lintas Selatan (JLS) hampir pasti dipastikan 2019-2020 akan selesai. Mulai Banyuwangi hingga Pacitan dipastikan rampung dan bisa digunakan untuk aktivitas perekonomian.

"Saya laporkan kepada pak Bupati Lumajang, hampir dipastikan 2019-2020 JLS akan nyambung dari Banyuwangi dan Pacitan," ujar Abdul Halim Iskandar ketua DPRD Jawa Timur saat acara 100 hari Salim Kancil (03/01).

Diharapkan, dengan selesainya pembanguan JLS bisa dimanfaatkan oleh warga Selok Awar-awar dan sekitarnya sebgai peluang usaha. Semisal membuat warung, mebuat tambal ban dan usaha-usaha yang lain.

"Ini harus diatngkap oleh warga Lumajang, jangan sampai JLS selesai yang akan mendapatkan bekah adalah orang luar Lumajang," terangnya.

As'at Malik M.Ag Bupati Lumajang menyebut keberadaan JLS ketia sudah beroperasi pasti akan memberikan dampak bagi pertumbuhan ekonomi. Meskipun ada juga dampak negatifnya, namun peluang bisnisnya harus digarap dengan maksimal.

"Nanti JLS akan ramai jika sudah beroperasi, hal itu harus diatngkap sebgai sebuah peluang bagi warga Selok dan sekitarnya," terangnya.(Yd/red)
sumber: http://lumajangsatu.com/

0 Response to "Jalan Lintas Selatan 2019-2020 Hampir Dipastikan Rampung Banyuwangi-Pacitan"

Posting Komentar