Manager Persewangi Tersinggung Ada Istilah Persewangi Selection

hari wijaya manager persewangi
hari wijaya manager persewangi

BANYUWANGI - Kabar Persewangi menggunakan nama lain Persewangi Selection dalam Pertandingan sepak bola eksebisi 4 club professional di event Sunrise Of Java (SOJ) 2015 digelar tanggal 29 Juli 2015 hingga 3 Agustus 2015 mendatang, dibantah oleh Manager sekaligus Direktur Persewangi, H. Hari Wijaya.

Ditemui disela sebuah acara ormas, Hari Wijaya menegaskan bahwa yang main mendatang murni Persewangi bukan Persewangi Selection.

“Tidak ada Persewangi Selection itu. Yang bener Persewangi,” tegas Hari Wijaya menyampaikan, Sabtu (25/7/2015).

Kalau ada nama Persewangi Selection, Hari Wijaya akan menegur penyelenggara SOJ. Hari Wijaya akan mencari tahu kebenaran nama Persewangi Selection tersebut. “Kita akan cari tahu kebenarannya. Kalau pun ada yang menggunakan nama Persewangi Selection ini tidak dibenarkan,” imbuh Hari Wijaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam jumpa pers di Wisma Atlet Banyuwangi, Haryanto (Aliong) selaku Wakil Ketua Panitia Pelaksana. Perlu diketahui bahwa turnamen sepak bola yang akan diikuti oleh 4 tim kelas Nasional ini dijadwalkan akan digelar di stadion Diponegoro Banyuwangi.

Sunrise of Java Cup tetap akan diikuti oleh Banyuwangi Selection, Bali United, Arema dan Indonesia All Star. Tim-tim ini yang dulu sudah hadir di bumi Blambangan untuk mengikuti Sunrise Of Java 2015, tetapi akhirnya mereka meninggalkan Banyuwangi setelah kepastian ditundanya jadwal pertandingan hingga setelah hari raya Idul Fitri.

Persewangi sendiri selaku tuan rumah akan memakai nama Banyuwangi Selection untuk turnamen ini. Ada perubahan dengan jajaran pelatih Banyuwangi Selection. Kali ini pelatih kepala adalah Imam Hambali dengan asisten Hariono Kripik dan Roni Nurdiansyah. Pelatih Banyuwangi yang lama Bagong Iswahyudi akan berposisi sebagai Direktur teknik tim dan juga Panpel Sunrise Of Java Cup 2015. Sedangkan Garuda All Star akan berubah nama menjadi Indonesia All Star akan tetapi komposisi pelatih dan pemainnya tetap anggota dari Timnas U-23 SEA Games 2015 Singapore. (rudi setiawan/choiri)

sumber: http://www.beritamemorandum.com

0 Response to "Manager Persewangi Tersinggung Ada Istilah Persewangi Selection"

Posting Komentar